Bentuk Kepedulian Terhadap Gerakan Pramuka Danramil Senen Hadiri Musyawarah Ranting

Jakarta Pusat (9/6) Danramil 03/Senen Menghadiri Musyawarah Ranting Senen Gerakan Pramuka Tahun 2023 bertempat di SDN 15 Jl. Murtadho RW 6 Kelurahan Paseban Kecamatan Senen.

Danramil 03/ Senen Mayor INF Ahmad Suryana beserta Babinsa turut menghadiri kegiatan musyawarah ranting gerakan Pramuka tahun 2023. Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Humas Kwartir cabang Jakarta Pusat Kak Agus tamran koordinator kepala sekolah Kecamatan Senen Kak Sri retnowati para kamabigus se-kecamatan Senen.

Acara ini bertujuan untuk menyamakan visi dan misi dan pola pikir gerakan Pramuka di wilayah Kecamatan. Bentuk kontribusi aktif TNI Angkatan Darat dalam pembinaan generasi muda di bidang kepramukaan.

“Pramuka adalah kegiatan yang mewadahi upaya pengembangan wawasan kebangsaan dan bela negara, di mana TNI AD berperan aktif untuk membinanya”, jelas Danramil .

“Kami akan bersinergi dengan para kamabigus Seluruh Kecamatan Senen untuk berkontribusi aktif dan berperan serta dalam pembinaan latihan kepramukaan di Mabigus Kecamatan Senen dan kami terbuka jikalau memang ada kamar tikus yang menghubungi kami dan bekerja sama untuk melatih”, tegas Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *