Bangun Insfrastuktur Desa, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bantu Warga Buat Talud

Ponorogo,-Warga Dukuh Jajar tadi pagi melakukan kegiatan kerja bakti / gotong royong membangun talud di sepanjang tepi jalan Dukuh Jajar Desa Lembah Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo, Rabu (28/08/2024).

Tampak hadir dan aktif bekerja membantu warga pada kegiatan tersebut yaitu Serka Haryanto anggota Koramil Tipe B 0802/03 Babadan Kodim 0802/Ponorogo yang setiap hari bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Lembah. “ Dukuh Jajar adalah salah satu Dukuh yang ada di wilayah Desa Lembah yang termasuk dalam wilayah binaan saya, “ katanya saat dihubungi Meia Center 0802.

“ Kebetulan hari ini warga Dukuh Jajar sedang mengadakan kerja bakti dan saya turut bergabung bergotong royong bersama warga membangun talud jalan sepanjang 300 meter tersebut, “ ujar Serka Haryanto.

Babinsa Lembah juga menuturkan bahwa dengan aktif membantu semua kegiatan warga di desa binaan disamping sebagai upaya untuk menjalin kedekatan dan keakraban dengan warga juga merupakan wujud nyata keikutsertaan dalam memajukan pembangunan di desa.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *