Bangkitkan Semangat Kebersamaan, Babinsa Koramil Mantingan Bantu Warga Pasang Paving Jalan

NGAWI – Dalam rangka kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menjalin kebersamaan, Babinsa Desa Mantingan Sertu Edi Rahmanto melaksanakan Karya Bakti dengan membantu warga masyarakat pasang paving jalan di Dusun Pule RT. 001/001 Desa Mantingan Kecamatan Mantingan,Rabu (15/06/2022).

Karya Bakti merupakan wujud nyata TNI, khususnya Koramil 0805/12 Mantingan Kodim 0805/Ngawi dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan isi 8 Wajib TNI ke delapan yaitu Menjadi Contoh Dan Memelopori Usaha Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya, tutur Sertu Edi Rahmanto.

Kegiatan ini adalah merupakan salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin tali silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat agar kedekatan TNI dengan rakyat selalu terjaga serta kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini sebagai bagian kepedulian TNI dalam mensukseskan pembangunan, ucapnya.

Sementara itu Sujarwo selaku Tokoh Masyarakat Dusun Pule menyampaikan banyak terimakasih kepada TNI yang telah membantu warga memasang paving jalan desa. Sekali lagi kami sangat berterimakasih kepada TNI yang selalu dekat dengan kami, ucap Sujarwo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *