Bagikan Ratusan Makanan Siap Saji Di Makoramil 05 TA Warga Berharap Kegiatan Berkesinambungan

Jakarta, Jumat (24/6) Siang ini usai pelaksanaan sholat Jumat, Makoramil 05 Tanah Abang terlihat padat dengan aktivitas. Aktivitas yang terpantau turut melibatkan warga binaan ini diketahui merupakan kegiatan sosial yang digelar koramil dalam rangka Jumat Barokah.

“Hari ini Koramil 05 Tanah Abang melaksanakan Jumat Barokah yang dalam kegiatannya membagikan makanan siap saji, Nasi kotak, kepada warga sasaran yang bermukim di RW 05 Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat”, ucap Danramil Tanah Abang Mayor Arh. Saryono kepada insan media.

“Ada sekitar 100 box nasi kuning, 100 gelas air mineral dan 400 pack Mi instan dibagikan kepada warga. Kegiatan ini juga hasil kerjasama Koramil dan CTP- BMA yang dipimpin oleh Pak Seno Margono”, sambung Danramil.

Kegiatan yang juga merupakan aksi kepedulian pada warga ini berlangsung tertib dan mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat. Masyarakat terlihat antusias dan berharap kegiatan dapat berkesinambungan. “Ini sangat membantu dan meringankan beban kami. Semoga hal ini terus berlanjut, ujar salah satu warga kepada media.

Diketahui selain Koramil 05 Tanah Abang, kegiatan sosial serupa juga dilaksanakan diwilayah jajaran Kodim 0501 JP yaitu Koramil 03 Senen. Di Koramil 03 Senen para babinsa juga menggelar Jumat Barokah dengan membagikan 400 nasi kotak untuk dibagikan pada warga binaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *