Babinsa Sawah Besar Bersama Tiga Pilar Dampingi Penyerahan Bantuan Artha Graha Peduli Untuk Korban Kebakaran

Jakarta Pusat – Tiga Pilar kelurahan Mangga Dua Selatan melakukan kegiatan di Jln. Budi Rahayu lll Rw.09 / Rt.05 dan Rt.06 dan Rt 07 Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2022).

Hal tersebut dilakukan Tiga Pilar guna mendampingi tim dari Hotel Brobudur dan Arta Graha Peduli yang diwakilkan Indah dan Galuh, untuk menyerahkan bantuan terhadap para korban musibah kebakaran, di wilayah tersebut.

Adapun Tiga Pilar yang hadir yaitu, Babinsa Mangga Dua Selatan Serka Marbun dan Sertu Siswantoro, anggota Koramil 02/Sawah Besar, Sekel Mangga Dua Selatan Sri Budiarti dan Ketua RW.09 Henri.

Wadanramil 02/SB Kapten Inf Amin mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian untuk membantu sesama yang sedang tertimpa bencana.

Selanjutnya Danramil berharap bantuan berupa semen 50 kg sebanyak 100 Sak tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya agar renovasi rumah yang kebakaran dapat berjalan dengan baik.

“Semoga semua bantuan yang diterima masyarakat mampu menaikan moril serta memotivasi agar bisa segera bangkit dari kondisi pasca bencana ini”, tutup Wadanramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *