Babinsa Pos Ramil Pangkur Dan Warga Karya Bhakti Bersama Bangun Masjid

Ngawi – Hubungan kedekatan Babinsa dan masyarakat di wilayah teroterialnya sangat dibutuhkan guna memaksimalkan tugasnya, seperti halnya Babinsa Pos Ramil Pangkur Kodim 0805/Ngawi Serma Joko bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan masjid Ds. Pangkur Kec Pangkur, Sabtu (10/12/2022).

Serma Joko selaku Babinsa mengatakan sebagai Babinsa harus bisa membina, mengajak dan mengarahkan warganya serta menjadi panutan masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti halnya sekarang ini melaksanakan Karya Bakti.

Ditambahkannya Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di desa, dan kegiatan seperti ini harus terus kita bina, ucapnya

Selain itu kegiatan gotong -royong seperti ini juga merupakan salah satu cara untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucap Serma Joko.

Sementara itu Danpos Ramil Pangkur Peltu Ervan Karyani mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *