Babinsa Menteng Dampingi Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Bedah Rumah

Jakarta Pusat(17/5). Babinsa Kormil 01/Menteng Kelurahan Pegangsaan Sertu Firmansyah mendampingi Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Giat bedah rumah di rumah milik Kurnia RT 12/RW 06 Jl. Bonang Matraman Jaya No.02 Kelurahan Pegangsaan Kec. Menteng, Jakarta Pusat.

Program bedah rumah ini dilaksakanan karena adanya kerjasama antara Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dengan Koramil dan Aparat Tiga Pilar. Sinergitas yang apik dalam memberi perhatian kepada masyarakat kurang mampu diwujudkan dengan program bedah rumah warga kurang mampu.

Tujuan program bedah rumah ini untuk meningkatkan kualitas hidup warga dengan rumah yang tidak layak huni menjadi lebih nyaman untuk ditinggali bersama keluarga, serta memiliki standar kesehatan yang baik.

Terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd mengatakan, “Hari ini Babinsa mendampingi Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk pembongkaran rumah bapak Kurnia, seorang penerima bantuan program bedah rumah dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, dimulai dengan mengeluarkan barang-barangnya oleh relawan dan warga sekitar rumah juga ikut membantu dengan sukacita”, jelas Danramil.

“Kami ucapakan terimakasih kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang telah memberi perhatian kepada masyarakat kurang mampu.Dan semoga program ini terus berlanjutan”, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *