Babinsa Koramil Ngrambe Aktif Lakukan Pendampingan Vaksinasi Di Wilayah Binaannya

NGAWI – Untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta untuk memastikan kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya mematuhi protokol kesehatan, Anggota Koramil 07/Ngrambe Kodim 0805/Ngawi Serda Diharjo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di wilayah binaannya bertempat di Desa Giriharjo Kecamatan Ngrambe,Rabu (24/02/2022).

Saat di konfirmasi Serda Diharjo menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan yang ia laksanakan bersama Bhabinkamtibmas tersebut selain untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar juga bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam rangka percepatan serbuan vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Ngrambe.

Selain melaksanakan pendampingan kami bersama dengan petugas yang lainnya tidak bosan-bosannya untuk selalu meningkatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker, ucapnya.

Selain melaksanakan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi kami bersama tiga pilar di wilayah juga rutin melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan baik siang hari maupun malam hari khususnya di wilayah Kecamatan Ngrambe.

Diharapkan dengan adanya vaksinasi kepada masyarakat dan kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan yang rutin kita laksanakan ini, semoga wabah pandemi Covid 19 ini segera bisa di atasi sehingga kehidupan bisa normal kembali,ucap Serda Diharjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *