Babinsa Koramil 1714-04/Sinak Laksanakan Pendekatan Teritorial ke Rumah Kepala Suku Kampung Binaan

Sinak, Melaksanakan pendekatan jaring teritorial dengan cara melaksanakan kegiatan anjangsana kerumah masyarakat terutama kepala suku di Kampung Kawibut Distrik Sinak Kab. Puncak yang merupakan bagian dari wilayah binaan Koramil 1714-04/Sinak. (Kamis,27 Oktober 2022).

Kegiatan ini dilakukan oleh Sertu Joko Susilo (Babinsa Koramil 1714-04/Sinak ), Sebagai bentuk rasa peduli dan perhatian terhadap masyarakat terlebih khusus Tokoh Kepala Suku, Dimana Bapak Geminus kuluwa mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah sudi datang ke honai masyarakat untuk sekedar ngobrol duduk minum kopi dan bahkan makan bersama di rumah warga meskipun cuma seadanya,Dimana kegiatan makan bersama Babinsa di dalam honai seperti ini jarang di temui tuturnya.

Hal ini sebagai bentuk peduli dan perhatian Babinsa Koramil 1714-04/Sinak kepada warganya yang telah sudi melangkahkan kaki dan membawa sedikit tentengan di tangan untuk di berikan kepada Masyrakat binaanya.

Harapannya dengan di laksanakannya kegiatan ini dapat mempererat hubungan dan mencegah terciptanya jarak antara TNI terlebih Babinsa dengan masyarakat sehingga dapat meningkatkan terjalinnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam Pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *