Babinsa Koramil 1709-03/Waropen Bawah abersama Warga Karya Bakti Pembuatan Pondasi Rabat Gereja

Waropen, Kegiatan Karya Bakti pembangunan pondasi rabat Gereja yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 1709-03/Waropen Bawah Sertu Hopny Slarmanat bersama warga jemaat GPDI Narwastu Uri dalam rangka pemeliharaan bangunan rumah ibadah serta untuk menyambut sidang Sinode di Kabupaten Waropen. Sabtu,19/03/2022.

Persiapan yang terus di lakukan oleh pemerintah dan masyarakat ini tidak membuat para Babinsa (Bintara Pembina Desa) untuk tinggal diam, sebagai seorang Babinsa Sertu Hopny Slarmanat turut membantu sebagai bentuk dukungan TNI untuk mensukseskan kegiatan sidang sinode yang berada di wilayah binaan Koramil 1709-03/Waropen Bawah.

Bentuk kemanunggalan TNI yang di tuangkan lewat kegiatan Karya Bakti Keagamaan bersama masyarakat adalah salah satu wujud pengabdian TNI kepada rakyat lewat para Babinsa yang selalu aktif di kampung wilayah binaan dalam rangka untuk mengatasi kesulitan masyarakat dan sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan yang di selenggarakan oleh pemerintah dan masyarakat.

Babinsa Sertu Hopny Slarmanat yang ikut mengambil bagian dalam Karya bakti ini mengatakan “bahwa untuk mensukseskan kegiatan sinode ini mari kita semua ikut berpartisipasi dalam pembenahan Gereja yang akan di gunakan dan penyiapan fasilitas pendukung demi terlaksananya kegiatan seperti yang kita inginkan bersama” Pungkasnya Babinsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *