Babinsa Koramil 1703-03/Obano Karya Bakti Bantu Masyarakat Plester Gedung Gereja Katolik

Obano, Demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa 1703-03/Obano Serda Suyatno bersama beberapa babinsa1703-03/Obano dengan masyarakat binaan melaksanakan karya bhakti mempelester gedung gereja katolik untuk untuk memperindah gedung gereja bertempat di Kp. Obano Distrik Paniai Barat Kab. Paniai, Selasa (15/2/2022).

Sebagai Satuan Kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat, Karya Bhakti yang dilakukan dengan berbagai pihak lainnya selain untuk mendukung program pembangunan infrastruktur, juga bertujuan untuk membangun dan menjalin tali silaturahmi guna mempererat tali persaudaraan.

Dengan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati serta saling tolong menolong terhadap sesama masyarakat sehingga timbul rasa kekeluargaan yang kuat antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya dan Babinsa dapat diterima masyarakat. Selain itu juga kegiatan ini dapat menjalin hubungan tali asih dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok binter bisa tercapai sesuai harapan.

Kegiatan Karya Bhakti Babinsa Koramil 1703-03/Obano berjalan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *