Babinsa Koramil 1703-02 Tigi Bagikan Masker pada Warga yang Melintas Jalan Raya

Tigi- Menjaga warga binaannya agar tidak mudah tertular Covid-19, Babinsa Koramil 02/Tigi, Kodim 1703/Deiyai membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas di jalan depan Kantor, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Selasa ( 07/12/2021 ).

Wadanramil 1703-02/Tigi Letda Inf Sudarno mengatakan, kegiatan operasi PPKM dan bagi-bagi masker gratis kepada warga yang melintas di jalan raya adalah upaya dalam mencegah perkembangan penularan virus Corona di wilayah Distrik Tigi Kabupaten Deiyai.

“Dengan adanya kegiatan operasi yustisi dan PPKM dan pembagian masker gratis yang dilakukan oleh Babinsa, diharapakan warga masyarakat dapat memahami dan mengerti adanya penyebaran Covid-19, dengan cara mengikuti protokol kesehatan agar penularan virus Corona dapat di hindari”, kata Wadanramil.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan pencerahan tentang protokol kesehatan, tetap memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan mengunakan air yang mengalir.

“Adanya pembagian masker gratis dari Babinsa tersebut diharapkan dapat memberikan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19”, ucap Babinsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *