Babinsa Koramil 0806/06 Gandusari Laksanakan Pengamanan Ibadah Jumat Agung Di Gereja

Trenggalek – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Jumat Agung, Babinsa Koramil 0806/06 Gandusari Serda Agus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah Jumat Agung di GKJW Karanganyar, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, Jumat (07/04/2023).

Di sela-sela pengamanan Serda Agus mengatakan, kegiatan pengamanan Ibadah Jumat Agung yang kami lakukan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi anggota jemaat yang hendak melaksanakan Ibadah.

Lebih lanjut, Serda Agus menegaskan, sebelum kegiatan kegiatan Jumat Agung di mulai, kami bersama petugas keamanan lainnya telah melakukan sterilisasi gedung GKJW Karanganyar untuk memastikan kondisi lingkungan dalam keadaan aman.

“Dengan hadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melakukan kegiatan pengamanan Ibadah di GKJW Karanganyar seperti pada saat ini, diharapkan umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Jumat Agung dapat menjalankan Ibadah dengan khidmat, tenang, nyaman dan aman,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama pendeta GKJW Karanganyar Bapak Mukadar mengucapkan terimakasih atas dedikasi Babinsa dalam pengamanan ibadah ini, sehingga para jemaat kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan pikiran yang tenang sehingga ibadah terasa hikmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *