Babinsa Koramil 0806/03 Durenan Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid -19 Bagi Warga Desa Malasan

Trenggalek – Dalam rangka mendukung program pemerintah guna pemerataan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, Babinsa Koramil 0806/03 Durenan jajaran Kodim 0806/Trenggalek Serma Muhaiminin aktif mendampingi pelaksanaan program vaksinasi massal yang dilaksanakan di Balai Desa Malasan, Kecamatan Durenan, Trenggalek, Rabu (16/03/2022).

Serma Muhaiminin saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan, Kegiatan vaksinasi massal ini bertujuan untuk mempermudah jangkauan masyarakat Desa Malasan untuk mendapatkan vaksinasi guna memutuskan rantai penularan virus Covid-19.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan aparat pemerintah dan stakeholder terkait untuk pelaksanaan pemerataan program vaksinasi Covid-19 bagi seluruh masyarakat Desa Malasan,” ucapnya.

“Alhamdulillah berdasarkan pantauan kami dilapangan, warga masyarakat Desa Malasan sangat antusias untuk mengikuti suntik vaksin massal ini,” imbuhnya.

Sementara Sulasih (43), salah satu petugas kesehatan yang melaksanakan vaksninasi mengucapkan banyak terima kasih kepada Serma Muhaiminin selaku Babinsa Malasan yang telah mendapingi giat vaksinasi massal sehingga pelaksanaan dapat berjalan aman dan tertib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *