Babinsa Koramil 0806/02 Pogalan Bersama Pilar Desa Ngetal Gandeng Perguruan Silat Jaga Kodusifitas Wilayah

Trenggalek – Guna mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, Babinsa Koramil 0806/02 Pogalan Koptu Agus Eriendi bersama Pilar Desa Ngetal melaksanakan rapat koordinasi dengan perguruan pencak silat, kegiatan di gelar di Balai Desa Ngetal, Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek, Rabu (12/04/2023) malam.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Ngetal Bapak Sumani, Babinsa Koptu Agus Eriendi, Bhabinkamtibmas Bripka Sandi dan perwakilan warga perguruan pencak silat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Ngetal Bapak Sumani mengatakan, pihaknya bersama Pilar Desa mengundang para seluruh tokoh perguruan silat yang ada di Desa Ngetal untuk bersama-sama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Ngetal di bulan Ramadhan sampai di hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

“Kami bersama Tiga Pilar Desa Ngetal berharap kepada seluruh persguruan sliat yang hadir untuk bersedia untuk bersinergi untuk mencptakan situasi wilayah Desa Ngetal yang kondusif demai kenyaman warga masyarakat Desa Ngetal,” imbuhnya.

Senada dengan Kades Ngetal, Koptu Agus Eriendi juga berharap kepada seluruh perguruan silat yang ada di Desa Ngetal untuk bersama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Desa Ngetal di bulan ramadhan hingga di Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Mari kita semua menyatukan persepsi untuk selalu menjaga situasi agar Desa Ngetal tetap aman dan damai selama di bulan ramadhan ini sampai di Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” tandas Koptu Agus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *