Babinsa Koramil 08 Hadiri Pemakaman Warga Binaan Korban Teroris KKB Papua

Jakarta, Rabu (9/3) Babinsa Koramil Johar Baru hadiri pemakaman warga binaan alm Saudara Eko Septiansyah yang menjadi korban KKB Timika Papua beberapa waktu lalu.

“Koramil 08 Johar Baru turut berduka atas meninggalnya salah satu warga binaan yang menjadi korban keganasan KKB Timika Papua. Kehadirian Babinsa adalah mewakili koramil 08 yang turut berbelasungkawa kepada keluarga korban. Untuk itu kami berharap keluarga tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum.
Demkian hal itu dikatakan Danramil 08 Mayor Inf Totok Sugiarto kepada media ditempat terpisah.

Selain mengungkapkan rasa duka cita, lanjut Danramil, kehadiran babinsa juga merupakan bentuk kepedulian aparat kepada warga binaan yang mengalami kedukaan.

Selain babinsa koramil 8, jajaran tiga pilar lainnya seperti Camat Johar Baru, Lurah beserta jajaran, Bimaspol dan warga turut hadir dan mengantarkan almarhum ke TPU yang berlokasi di jalan Kawi Kawi Bawah RW 08 Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat.

Sebelumnya dikabarkan telah terjadi penyerangan kepada sejumlah karyawan PT Palapa Ring Timur Telematika di Papua. Penyerangan tersebut dilakukan oleh kelompok teroris KKB Papua. Dalam penyerangan itu ada delapan karyawan PT Palapa meninggal dunia termasuk almarhum Eko Septiansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *