Babinsa Koramil 06 Monitoring PPKM level II di Pasar Rawasari

Jakarta, Kamis (17/3) Babinsa 06 Cempaka Putih, Serda Yermias monitoring pelaksanaan PPKM level II di Pasar Pasar Rawasari Jl. Rawasari Selatan RT.16/RW.2, Cempka Putih Timur. Monitoring dilakukan untuk memastikan warga mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Czi Sefanye Banik pemantauan dan himbauan protokol kesehatan masih dilaksanakan diberbagai wilayah binaan. Hal ini menurutnya sebagai upaya memutus rantai penularan covid 19 dimasa PPKM level II.

Wadanramil berharap monitoring yang dilakukan efektif menyadarkan warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan, seperti penggunaan masker yang benar, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Dalam kegiatannya babinsa koramil 06 yang saat itu bersama unsur tiga pilar lainnya berkeliling area pasar untuk memantau dan menghimbau pedagang dan pembeli taat protokol kesehatan.

Dikesempatan itu Babinsa juga memberikan masker gratis kepada pengunjung dan pedagangan. Pemberian masker gratis disambut baik oleh pengunjung dan pedagang pasar.

Dari informasi yang diterima, monitoring berjalan kondusif. Babinsa dan tiga pilar dalam kegiatannya melakukan himbauan secara persuasif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *