Babinsa Koramil 06 CP Bagikan Makanan Siap Saji Program Kodim 0501 JP Peduli

Jakarta, Senin (23/5) Warga binaan Koramil 06 CP yang berdomisili di RT 05 RW 07 Kelurahan Cempaka Putih Timur Kecamatan Cempaka Putih kini mendapat berkah dari program Kodim 0501/JP Peduli.

Adapun wujud berkah dari program Kodim 0501 peduli berupa Pembagian Nasi Siap Saji dan air mineral yang berjumlah hingga 500 bungkus.

Sukseskan program Kodim tersebut Babinsa Koramil 06 CP dilibatkan untuk turut membagikan makanan siap saji kepada warga yang membutuhkan.

Wadanramil Koramil 06 Cempaka Putih, Kapten Inf Tatang Supardi yang saat itu hadiri memimpin kegiatan pembagian mengatakan bahwa program peduli Kodim 0501 JP sebagai wujud kepedulian Kodim kepada warga binaan.

“Program Kodim 0501 JP Peduli adalah bentuk perhatian dan kepedulian jajaran TNI khususnya Kodim dan Koramil kepada warga sasaran yang membutuhkan. Program ini berupa pembagian makanan gratis kepada warga. Pembagian makanan siap saji sebelumnya telah digulirkan di beberapa pemukiman wilayah Sawah Besar”, terang Wadanramil.

Diharapkan aksi peduli ini dapat bermanfaat sehingga kedekatan TNI dan warga binaan semakin solid, sambung Wadanramil mengharapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *