Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Komsos Bersama Warga Binaan Dan Aparatur Wilayah

Jakarta, Guna mengetahui perkembangan diwilayah binaan Babinsa Koramil 06/CP Serda Alan melaksanakan komunikasi sosial, bertempat di RT. 002 RW. 007 Jl. Cempaka putih timur XI, Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sabtu (16/12/2023)

Kegiatan intens dilakukan oleh Babinsa diwilayah, yang bertujuan menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar Babinsa bersama warga binaan dan aparatur wilayah”, ucap Danramil 06/CP Mayor Indonesia Widiarto di Makoramil.

Selain itu juga dengan adanya kegiatan ini Babinsa dapat mengetahui setiap perkembangan situasi maupun kondisi wilayah binaannya. Juga dalam kegiatan ini Babinsa memberikan himbauan kepada warga dan aparatur agar tetap meningkatkan komunikasi dengan baik antar warga lainnya, sehingga warga binaan dapat kompak dan tak mudah termakan dengan berita hoax”, ungkap Danramil 06/CP di Makoramil.

Besar harapan kita semua untuk selalu mewujudkan wilayah binaan yang aman dan nyaman, turut peran Babinsa diwilayah tidak akan bisa terlaksana apabila tidak ada dukungan dari warga binaan maupun aparatur yang berapa diwilayah”, tutup Danramil 06/CP di Makoramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *