Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Bersama Tiga Pilar Himbauan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Jakarta, Babinsa Koramil 05/TA Serda Muliadin bersama Tiga Pilar, melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba, bertempat di Kel. Kebon Melati Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jum’at (30/8/2024).

Danramil 05/TA Mayor Arm Hendri Nuryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh aparatur wilayah untuk menghimbauan serta mengajakan warga masyarakat untuk hidup sehat serta menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba dan waspada terhadap penyalahgunaan psikotropika khususnya di kalangan remaja.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan oleh Babinsa dan Tiga Pilar dengan berjalan kaki berkeliling menyusuri tempat tinggal warga, serta menggunakan pengeras suara dalam menyuarakan kewaspadaan dini bahaya penyalahgunaan narkoba dan membawa spanduk bertuliskan “Cegah Narkoba Menuju Indonesia Bersinar Dan Katakan Tidak Pada Narkoba”, ungkap Danramil 05/TA di Makoramil.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan edukasi serta pemahaman kepada warga, sehingga dapat mengontrol dan juga membimbing generasi muda agar tidak mudah terjerumus kepasa penyalahgunaan narkoba, yang tentunya dapat merusak mental dan kesehatan fisik para”, tutup Danramil 05/TA di Makoramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *