Babinsa Koramil 05 TA/0501 JP bersama Camat Cek Area Pasar Blok G Tanah Abang, Diduga Sebagai Lokasi Konsumsi Obat Terlarang

Jakarta, Babinsa Koramil 05 Tanah Abang bersama Camat Tanah Abang serta di dampingi Lurah Kelurahan Kebon Kacang melaksanakan kegiatan pengecekan area pasar blok G Pasar Tanah Abang. Pengecekan tersebut dilakukan berdasarkan adanya aduan masyarakat yang menginformasikan lokasi tersebut diduga menjadi tempat orang tidak dikenal mengkonsumsi obat – obatan terlarang di duga sejenis Shabu. Rabu (12/7/23).

Warga juga menginformasikan adanya dugaan kegiatan terlarang itu diakibatkan dari penutupan kompleks pasar blok G dan sepinya pengunjung dari masa pandemi Covid 3 tahun lalu.

Menyikapi hal tersebut Babinsa bersama personil kekurahan yang pimpin oleh Camat Tanah Abang yang di dampingi petugas pasar melaksanakan pengecekan lokasi dari lantai ke lantai pasar blok G Tanah Abang.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan, Babinsa bersama tiga pilar Kelurahan Kebon Kacang mendapati hasil nihil alias tidak di temukan tanda – tanda sesuai dugaan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *