Babinsa Koramil 04 Dampingi Petugas Damkar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Binaan

Jakarta, Selasa (15/2) Babinsa Koramil 04 Gambir bersama unsur tiga pilar dukung dan pantau penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah pemukiman dan sekolah dilingkungan binaan.

Kepada media Danramil 04 /Gambir Mayor Inf Sisriyanto mengatakan, antisipasi penyebaran covid 19 terus dioptimalkan oleh unsur tiga pilar Kelurahan Gambir.

“Babinsa Kelurahan Gambir bersama 3 Pilar dan petugas Damkar Sektor Gambir melaksanakan giat Penyemprotan Disinfektan. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi dan memutus rantai penularan covid 19. Penyemprotan disinfektan dilakukan di 3 lokasi”, terang Danramil.

Adapun lokasi tersebut lanjut Danramil dilaksanakan di RT 01 02 03 dan 04 RW 01 Jl. Penjambon ; RT 07 08 dan 09 RW 01 Jl.Batu serta SMKN 2 dan SMAN 4.

Penyemprotan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wib dilakukan dengan berkeliling menyusuri beberapa lokasi penyemprotan, pemukiman warga dan sekolahan, menggunakan alat semprot yang dipanggul oleh petugas Damkar.

Dalam kegiatannya, babinsa saat mendampingi petugas penyemprotan turut melakukan himbauan kepatuhan protokol kesehatan kepada warga dilokasi kegiatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *