Babinsa Koramil 03/Senen Hadir dan Monitoring Kegiatan Pembukaan Apresiasi dan Lomba Seni Nuansa Religi

Senen_Senin (21/8/2023) Babinsa Koramil 03/Senen Kodim 0501/JP Serda Sulisno hadir serta monitoring kegiatan pembukaan Apresiasi dan Lomba Seni Nuansa Religi tahun 2023 bertempat di Gedung Kesenian Wayang orang Bharata Jl. Kali Lio No. 16 RT. 13 RW. 04, Kelurahan Senen, Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil walikota Chaidir, M.Si, Kepala bidang pembinaan Puspla Dirjaya, Kepada dinas kebudayaan Iwan Hendri Wardhana, Camat Senen Ronny jarpiko dan Lurah Senen Ibu Henny Mahrojah.

Danramil 03/Senen Mayor Inf Ahmad Suryana menyampaikan kegiatan ini sebagai penghargaan bagi insan kesenian dalam melestarikan seni budaya yang dimiliki, selain itu juga diadakan berbagai perlombaan kesenian yang dapat menjadikan sarana untuk menampilkan bakat-bakat muda insan kesenian budaya nuansa religi.

“Perlombaan ini bukan semata untuk memperoleh Juara, namun sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan, keguyuban untuk mempertahankan budaya yang bernuansa religi”, turup Danramil 03/Senen di Makoramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *