Babinsa Koramil 02 SB Gelar Jumat Berkah Bagi Warga Jalan Gunung Sahari

Jakarta, Jumat (10/6) Aksi kepedulian sosial berupa Jumat Berkah digelar Kodim 0501 JP. Gelaran aksi sosial tersebut di gelar dibeberapa wilayah binaan seperti di wilayah Koramil 04 Gambir dan Koramil 02 Sawah Besar.

Di Koramil 02 Sawah Besar Jumat Berkah membagikan makanan siap saji berupa nasi kotak. Nasi kotak itu dibagikan kepada warga yang bermukim di Jalan Gunung Sahari X RW 03 Kelurahan Gunung Sahari Utara Kecamatan Sawah Besar.

Dalam pelaksanaannya pembagian nasi kotak dilaksanakan oleh babinsa Koramil 02 SB. Babinsa menyusuri pemukiman warga dan langsung membagikan nasi kotak. Pembagian nasi kota juga dilakukan sesuai sasaran yang ditetapkan.

Tidak hanya sekedar membagikan nasi kotak, pembagian juga dibarengi dengan beberapa himbauan seperti tetap menjaga kesehatan, selalu waspada terhadap penyakit menular yang saat ini masih berpotensi terjadi penularan.

Pembagian makanan siap saji yang digelar dibeberapa wilayah binaan merupakan program dan agenda Kodim 0501 JP. Makanan siap saji tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan Kodim kepada warga binaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *