Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Dampingi Pendistribusian Beras

Jakarta Pusat, Babinsa Koramil 02/Sawah Besar a.n Sersan Dua Heru TP turut serta mendampingi Pendistribusian Beras Dari Kemsos di jln.Pangeran Jayakarta, Kel.Mangga Dua Selatan, kec.Sawah Besar, Jakarta Pusat,Kamis 12 Oktober 2023.

Komandan Koramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Rendy Saptohady S.E.,M.M menuturkan Penyaluran Bansos berupa Beras 10 kg dari Bulog untuk warga Jakarta Pusat yang membutuhkan, khususnya di seluruh Kelurahan Se Kecamatan Sawah Besar, mulai dari RW 01 hingga RW 12, dengan jumlah total 777 karung beras.”, ungkapnya.

Bantuan yang di berikan oleh pemerintah yakni untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat yang tergolong kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.serta melindungi produsen dan konsumen sebagai pengendalian dampak inflasi.

Sebagai kendali kewilayahan dan merupakan masyarakat binaan Koramil 02/Sawah Besar,kami Babinsa turut serta berpartisipasi,dan membantu di tengah tengah masyarakat khususnya di wilayah kec. Sawah Besar, dan semoga adanya bantuan beras dari Bulog di harapkan masyarakat sangat terbantu, disamping itu untuk mempererat tali silaturahmi di wilayah binaanya.”tutup Danramil 02.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *