Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Terus Lakukan Yang Terbaik

Ponorogo,- ” Selalu bersyukur dan terus lakukan yang terbaik “. Demikian penyampaian sekaligus penekanan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. saat memberikan Jam Komandan maupun arahan kepada anggota Kodim 0802/Ponorogo setiap hari Senin baik itu usai pelaksanaan Upacara Bendera maupun apel pagi.

Mengimplementasikan hal tersebut, tentu banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo termasuk para Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam pelaksanaan tugas pokok sehari- sehari hari di wilayah desa binaan. Salah satunya seperti yang dilakukan Serma Turyanto hari ini yaitu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah Desa / Kec. Babadan, Kabupaten Ponorogo, Minggu (02/10/2022).

Bersama Bhabinkamtibmas Desa Babadan, Serma Turyanto melakukan Komsos / anjangsana di salah satu warga Desa Babadan. Hal tersebut dia lakukan guna terus menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan warga di desa binaan. ” Ini merupakan salah satu kegiatan kami sebagai Babinsa guna menjalin kedekatan dengan warga, ” ujarnya.

” Sebagaimana sering ditekankan Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa kita harus terus berbuat yang terbaik. Dengan senantiasa melakukan hubungan baik dengan warga baik itu dengan kegiatan – kegiatan fisik maupun anjangsana seperti ini, adalah salah satu implementasi dari apa yang telah Beliau sampaikan, ” pungkas Serma Turyanto selaku Babinsa Babadan.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *