Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Lakukan Pendampingan Posyandu Balita di Wilayah Desa Binaan

Ponorogo,- Sertu Pamuji, anggota Koramil Tipe B 0802/04 Siman, Kodim 0802/Ponorogo yang menjabat sebagai Babinsa Ronosentanan hari ini melaksanakan pemantauan dan pendampingan pelaksanaan Posyandu Balita di Dusun Kledang, Desa Ronosentanan, Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, Jumat (20/10/2023).

Aktifnya Babinsa Ronosetanan dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh petugas kesehatan serta perangkat Desa Ronosetanan tersebut merupakan wujud sinergitas dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. “ Untuk hari ini di wilayah kami sedang berlangsung pelayanan Posyandu Balita oleh para petugas kesehatan dari Puskesmas Desa Ronosentanan, “ kata Sertu Pamuji saat dihubungi Media Center 0802.

“ Pelayanan Posyandu Balita ini merupakan salah satu kegiatan yang sudah terjadwal dan waktu pelaksanaannya sudah ditentukan sehingga dengan mudah kami bisa memonitor dan memantau langsung untuk ikut melakukan pendampingan, “ ujarnya.

Dia menambahkan bahwa dengan terus berperan aktif di wilayah desa binaan seperti salah satunya dalam kegiatan Posyandu Balita tersebut merupakan tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan guna membantu warga khususnya para ibu dan Balita agar lebih mudah dalam memperoleh layanan kesehatan.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *