Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Lakukan Pendampingan dan Monitoring Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah

Ponorogo,-Guna menyukseskan program Pemerintah tentang Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada masyarakat, anggota Kodim 0802/Ponorogo khususnya para Babinsa siap melaksanakan tugas pengawalan dan pendampingan di wilayah desa binaan, Sabtu (07/10/2023).

Seperti yang dilakukan Sertu Sugito, anggota Koramil Tipe B 0802/14 Sawoo, Kodim 0802/Ponorogo yang sehari – hari bertugas menjadi Babinsa Grogol hari ini melakukan pendampingan, pengamanan dan monitoring penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) di desa binaan.

“ Kami bersama Bhabinkamtibmas hari ini melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran bantuan cadangan pangan beras dari pemerintah kepada warga yang ada di desa binaan kami, “ kata Sertu Sugito saat dihubungi Media Center 0802.

“ Tentu kami berharap bahwa apa yang menjadi program pemerintah ini bisa berjalan lancar dan aman sehingga bantuan beras yang diterima warga bisa dimanfaatkan atau digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari, “ ujarnya.

Selain Babinsa dan Bhabinkamtibmas, kegiatan tersebut juga dihadiri antara lain : Perangkat Desa Grogol, Tenaga pt.Pos serta TKSK ( Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ).(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *