Babinsa Kertosari Pasang Spanduk Himbauan Prokes dan Vaksinasi

Madiun – Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Kodim 0803/Madiun, Polres Madiun dan pemerintah daerah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta menyukseskan program vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Madiun.

Selain melalui kegiatan operasi yustisi, cara lain seperti pemasangan spanduk maupun baliho himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dan mematuhi 5M protokol kesehatan pun dilakukan.

Terlihat Serda Zainul Anwar, Babinsa Desa Kertosari, bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa memasang spanduk himbauan untuk menyukseskan program vaksinasi serta himbauan terkait protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas. Minggu (20/2/2022).

Pjs Danramil 0803-11/Geger Letda Inf Teguh Sasongko mengatakan bahwa pihaknya bersama jajaran Muspika terus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Geger. Hal ini dilakuka untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

“Diharapkan, selain lewat kegiatan operasi yustisi yang dilakukan, melalui pemasangan spanduk ajakan vaksinasi dan prokes ini dapat mengingatkan masyarakat akan pentingnya penerapan prokes saat beraktifitas diluar rumah,” terangnya.

Selain memasang spanduk, dalam kesempatan yang sama, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga turut melaksanakan himbauan dan edukasi kepada warga terkait bahaya dan cara memutus penyebaran covid-19 melalui protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *