Babinsa Hadiri Musrenbang Kelurahan Kartini Oleh Forkompimko Bahas Rencana Pembangunan Wilayah

Jakarta Pusat – Forkopimko Jakarta Pusat mengadakan rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), di kantor kelurahan Kartini, Sawah Besar, Kamis (3/2/2022).

Musrenbang ini membahas sejumlah rencana pembangunan untuk wilayah kelurahan Kartini pada khususnya.

“Rapat musrenbang ini dilakukan untuk membahas rencana dan realisasi pembangunan wilayah binaan kelurahan Kartini,” ujar Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya.

Adapun beberapa poin yang dihasilkan pada musrenbang kali ini, lanjut Danramil, merealisasikan pembangunan jalan dan gang untuk di aspal, memperbaiki pos kamling agar lebih nyaman dan renovasi mushola kumuh di RW 07 Karang Anyar.

Selain itu juga, kata Danramil, pengerukan lumpur di kali dan penataan kandang unggas agar jauh dari permukiman warga.

“Jadi musrenbang ini merupakan forum rembug warga untuk menyepakati kebutuhan prioritas di wilayah binaan ini,” ujarnya.

Kegiatan diikuti oleh Aspem Jakpus Denny Randanny, Camat Sawah Besar Prasetyo Kurniawan, Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Idris Ahmad, Ketua Dewan Kota Jakpus Dede Silaiman, Lurah Kartini Atik Mediana, Kepala Puskesmas Kartini dan Puskesmas Kecamatan Sawah Besar, Babinsa Koramil 02/Sawah Besar, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Sawah Besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *