Babinsa Desa Ngantru Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Jalan Kampung Pancasila

Tulungagung – Babinsa Desa Ngantru Serma Imam Mustofa dan anggota Koramil Tipe B 0807/04 Ngantru bersama masyarakat kerja bakti membersihkan kanan kiri jalan Kampung Pancasila Desa Ngantru Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, Sabtu (12/03/2022).

Antusias masyarakat Desa Ngantru usai wilayahnya dijadikan sebagai Kampung Pancasila semakin meningkat. Terbukti dengan kegiatan kerja bakti pagi ini yang dilaksanakan jajaran Koramil tipe B 0807/04 Ngatru bersama warga masyarakat Desa Ngantru membersihkan kanan kiri jalan di Kampung Pancasila.

Selain membersihkan rumput dan kotoran di sepanjang jalan, anggota TNI dan masyarakat juga membersihkan tembok pagar di sisi jalan dan mengecatnya agar terlihat lebih bersih dan nyaman dipandang.

Serma Imam Mustofa selaku Babinsa Desa Ngantru menuturkan bahwa dirinya merasa bangga dan mengapresiasi semangat kebersamaan yang dilakukan masyarakat Desa Ngantru.

“Suatu kebanggaan sendiri melihat warga binaan semangat dan saling guyub rukun dalam kegiatan kerja bakti seperti ini.” ungkap Serma Imam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *