Babinsa 05 Tanah Abang Pantau Bulan Imunisasi Anak Nasional Wilayah Petamburan

Jakarta, Kamis (1/9) Babinsa kelurahan Petamburan Peltu Edy Ferdian bersama tiga pilar monitoring kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional di Jl.Petamburan VII RW 07 Kelurahan Petamburan, Tanah abang.

Saat penijauan tersebut babinsa Edy Ferdian turut membantu dan aktif berkomunikasi dengan warga peserta imunisasi. Komunikasi tersebut terjalin secara natural antara aparat dan warga.

“Selain membantu dan memantau kegiatan, komunikasi juga wajib dilakukan oleh babinsa, hal tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian antara aparat yang mengayomi warga binaan”. Demikian hal tersebut disampaikan oleh Danramil 05 Tanah Abang kepada media yang diungkapkannya dikesempatan berbeda.

Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional yang digelar oleh Puskesmas Kelurahan Petamburan turut dipantau juga oleh Lurah Petamburan, Ryan Hermanu, S. IP, M. Si dan Babinkamtibmas petamburan, Bripka Ginanjar.

Kegiatan yang berlangsung dengan tertib tersebut mendapat apresiasi dari orang tua yang memiliki balita. Apresiasi tersebut terlihat saat warga mengucap terimakasih terhadap penyelenggara yang memberikan hadiah berupa balon bercorak kartun kepada anak anak usai imunisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *