Babinsa 04 Gambir Gelar Komsos Usai Sholat Jumat Berjamaah

Jakarta, Jumat (19/5) Babinsa Koramil 04 Gambir Serda R.Hidayat bersama Babinkamtibmas Jaenal, monitoring ibadah Jumatan di Masjid Nurssamaniyah jalan Cibunar Kelurahan Duri Pulo kecamatan Gambir.

Ditempat terpisah Danramil 04 Gambir Mayor Inf.Iskandar S.E mengatakan bahwa monitoring merupakan tugas babinsa di wilayah binaan. “Sudah merupakan kegiatan rutin kalau monitoring dilakukan, sekaligus melaksanakan ibadah sholat Jumat berjamaah”, jelas Danramil.

Sholat Jumat berjamaah kali ini, sambung Danramil, merupakan momen berbeda karena dihadiri oleh dr.H Hidayat Nurwahid LC,Ma.

Danramil juga menyampaikan, usai sholat jumat babinsa akan melaksanakan komsos dengan warga dan tokoh masyarakat lainnya.

“Selesai kegiatan, babinsa bersama babinkamtibmas akan memanfaatkan moment dengan beramah tamah, mempererat silaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat, tujuannya untuk meningkatkan kebersamaan antar semua elemen masyarakat wilayah binaan, dan berharap adanya tukar menukar berbagai informasi ke wilayahan” tutur Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *