Babinsa 01 Menteng Monitoring Vaksinasi di Masjid Cut Meutia Menteng

Jakarta, Sabtu (9/4) Babinsa Kelurahan Cikini Sertu Margiono dan Serda Muratno kunjungi kegiatan serbuan vaksinasi yang digelar di Masjid Cut Meutia. Kunjungan kedua babinsa tersebut dilakukan sebagai upaya mendukung ketertiban jalannya vaksinasi.

Dalam kunjungan dan monitroing tersebut babinsa terlihat turut membantu lancarnya kegiatan. Hal tersebut terpantau ketika salah seorang tim medis meminta bantuan babinsa memberikan penjelasan kepada salah seorang warga yang belum mengetahui tahapan proses vaksinasi.

Selain membantu tim medis. Babinsa juga terlihat menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat mengikuti vaksinasi, seperti menjaga jarak, dan menggunakan masker dengan benar.

Vaksinasi yang mulai dilaksanakan pada pukul 18.00 wib di Mesjid Cut Meutia kelurahan Cikini kecamatan Menteng diketahui berjalan kondusif. Warga peserta vaksinasi tertib mengikuti arahan proses vaksinasi yang terhitung dari mulai pendaftaran hingga usai vaksinasi.

Diketahui vaksinasi yang diikuti oleh ratusan warga binaan kecamatan Menteng menyediakan beberapa jenis vaksin, seperti sinovax, astrazeneca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *