Atlet Berprestasi Yontankfib 2 Mar Terima Apresiasi Dari Danmenkav 2 Mar

Surabaya. Sebagai wujud apresiasi dan kebanggaan atas prajurit berprestasi di jajaran Menkav 2 Mar, prajurit Macan Kumbang Yontankfib 2 Mar menerima apresiasi dari Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Muhammad Rizal, S.E., M.M., dalam upacara yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Menkav 2 Mar Kesatrian Marinir Soepraptono Semarung Surabaya, Jawa Timur. Senin (18/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danmenkav 2 Mar berkesempatan memberikan ucapan selamat dan penghargaan kepada atlet dan Keluarga Besar Menkav 2 Mar yang berprestasi di cabang olahraga dayung, panahan, Binsat dan motor cross disaksikan Perwira Staf Danmenkav 2 Mar, Dansatlak Menkav 2 Mar dan prajurit Menkav 2 Mar.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M. Tr.Opsla mengatakan berterima kasih atas torehan prestasi prajuritnya. ” Jadikan apresiasi dan perhatian pimpinan ini sebagai motivasi kita untuk lebih semangat mengukir prestasi dengan tetap mengembangkan potensi diri demi kebanggan dan nama besar satuan, Korps Marinir /TNI AL dan bangsa dan tentunya perlu melibatkan kerjasama serta kontribusi seluruh elemen prajurit dan satuan,” pesan Komandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *