Aslog Dankormar : Bangun pola pikir dan budaya kerja reaponsif dan aditif

Jakarta. “Kita bangun pola pikir dan budaya kerja yang responsif dan adaptif terhadap perubahan pada komunitas logistik Korps Marinir,” tegas Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) Kolonel Marinir Agung Trisnanto saat membuka Safari Logistik Korps Marinir TA.2020 di Kantin Marijos Lantai II Mako Kormar Jl Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat. Senin (16/03/2020).

Registrasi peserta mengawali kegiatan SafariLlogistik dengan jumlah 28 Personel Staf logistik Wilayah Barat, dilanjutkan foto bersama, pembukaan oleh pembawa acara, menyayikan Lagu Indonesia Raya, laporan ketua panitia, sambutan sekaligus membuka acara safari dan paparan Aslog Dankormar serta paparan-paparan.

Mengawali amanatnya Aslog Dankormar Kolonel Marinir Agung Trisnanto menyampaikan bahwa dengan terbitnya Perpres nomor 66 tanggal 16 Oktober 2019 sebagai staf logistik harus berkonsekwensi dengan mengikuti kebijakan dari pada Pepres tersebut.

Lebih lanjut Aslog Dankormar menyampaikan dengan berjalannnya Perpres tersebut maka postur Korps Marinir harus menyesuaikan mulai dari aspek kekuatan, aspek kemampuan dan aspek pola gelar, diimbangi dengan perubahan staf logistic mulai dari pola pikir, pola kerja dan kerja sesuai prosedur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *