Apel Organik Dan Jam Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir

Surabaya, Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr.Opsla., memeriksa kesiapan Personil dan Kendaraan tempur Kapa K61 di Garase Ranpur Yonkapa 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Ujung Surabaya. Kamis (02/06/2022).

Dalam rangka mempersiapkan untuk mendukung LSL II TW II TA 2022 TNI yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, seluruh prajurit Yonkapa 2 Marinir melaksanakan Apel Organik dan Jam Komandan.

Sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu Tingkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan sistem Armada terpadu yang memiliki daya gerak dan daya gempur yang tinggi.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir menyampaikan, bahwa apel organik dan jam komandan ini dilaksanakan sebagai tolak ukur untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel, material tempur dalam menghadapi segala tugas baik operasi maupun latihan dan sebagai rangkaian mempersiapkan material tempur.

“Hilangkan sikap acuh dan apatis serta mementingkan kepentingan pribadi, lengkapi serta perbaiki kekurangan dan kerusakan yang ada pada Ranpur, saling bekerjasama dalam memikul tugas yang telah diamanahkan kepada kita sebagai pengawak kendaraan tempur,” tegas Danyon Kapa 2 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *