Antusiasme Keluarga Besar Batalyon Kapa 2 Marinir Sambut HUT TNI AL Ke-77

Surabaya. Menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 TNI Angkatan Laut, Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir beserta seluruh keluarga antusias mengikuti berbagai macam-macam lomba yang dilaksanakan di Lapangan Trian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Sabtu (17/09/2022).

Pelaksanaan kegiatan perlombaan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) yakni tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Kegiatan ini diawali dengan olahraga bersama yang diikuti seluruh prajurit Yonkapa 2 Mar dan seluruh anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 2, mulai dari Senam Zumba, senam SKJ 88 dan dilanjutkan dengan lomba melukis untuk anak-anak serta masih banyak lagi.

Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir Letkol Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr.Opsla. menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI angkatan laut Ke-77 Tahun.

Selain untuk menyambut HUT TNI Angkatan Laut Ke-77 juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dalam satu bingkai kebersamaan keluarga besar Pasmar 2,” Ungkap Danyonkapa 2 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *