Antisipasi Wabah Penyakit Babinsa 04/Gambir Karya Bakti Bersama Tiga Pilar

Jakarta, Cegah berkembangnya berbagai macam wabah penyakit Babinsa Koramil 04/Gambir Serda Faisal melaksanakan karya bakti bersama Tiga Pilar, bertempat di Jl. Petojo Enclek Rw. 07, Kel. Petojo Selatan, Kec. Gambir, Jakarta Pusat. Selasa (12/12/2023).

Danramil 04/Gambir Mayor Inf Iskandar menjelaskan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, dimana sudah menjadi komitmen kita bersama dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan bebas dari timbulnya berbagai macam wabah penyakit.

Karya bakti hari ini kita fokuskan untuk membersihkan sampah-sampah organik maupun non organik yang berada didalam parit ataupun diselokan, tak luput kami juga mengangkat lumpur yang mengendap didalamnya”, ungkap Danramil 04/Gambir di Makoramil.

Pentingnya kesadaran bagi kita semua dalam menjaga maupun merawat lingkungan, jangan biasakan membuang sampah sembarangan kedalam parit ataupun selokan air, yang tentunya dapat menyebabkan tergenangnya saluran air serta dapat menimbulkan berbagai macam wabah penyakit”, tutup Danramil Gambir di Makoramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *