Anjangsana Perwira Yonranratfib 2 Mar Kepada Prajurit

Kediri. Perwira Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Mar (Yonranratfib 2 Mar) anjangsana prajurit sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap akhir pekan dengan mendatangi kediaman prajurit salah satunya dilaksanakan oleh Letda Mar M. Wahyudi Danton 1 Kompi B beserta istri pada saat mengunjungi rumah Koptu Mar Eko Margianto di Pelemahan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Minggu (11/12/2022).

Kegiatan anjangsana kali ini dilaksanakan setelah beberapa hari yang lalu Koptu Mar Eko Margianto menjalani kontrol pengecekan medis untuk memastikan perkembangan selama proses pemulihan kesehatan.

Sebelumnya Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr.Opsla., menyampaikan, dengan adanya kegiatan yang sudah berjalan ini selain sebagai bentuk kepedulian Perwira terhadap prajurit maupun keluarganya, hal ini juga sebagai upaya satuan dalam meningkatkan terjalinnya hubungan tali silaturahmi keluarga besar Yonranratfib 2 Mar.

Selain itu, anjangsana yang bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi agar lekas sembuh, sebagai atensi satuan juga dilaksanakan pemberian tali asih sebagai bentuk dukungan kepada prajuritnya yang mengalami ujian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *