Anggota Koramil Sine Gotong Royong Pembuatan Talud

NGAWI – Untuk mewujudkan kebersamaan masyarakat dengan TNI di Wilayah Anggota Koramil Sine Kodim 0805/Ngawi Sertu Ramelan melaksanakan kerja bakti pembuatan talud bersama masyarakat bertempat di Desa Ketanggung Kecamatan Sine, Minggu (22/05/2022).

Sertu Ramelan menyampaikan bahwa kerja bakti ini dilaksanakan untuk membangkitkan serta menumbuhkan kembali rasa kebersamaan melalui gotong royong.

Selain itu,budaya gotong royong dapat menumbuhkan rasaasa saling tolong menolong di antara warga di mana bila kegiatan itu di kerjakan sendirian Akan Terasa berat dalam pengerjaannya serta mempunyai arti penting bagi setiap kegiatan di wilayah, ucapnya.

Sementara itu pak Firman salah satu warga yang rumahnya di sekitar pembuatan talud merasa senang sekali di karenakan saat situasi curah hujan tinggi seperti sekarang ini tidak khawatir akan terjadi tanah longsor.

Mewakili Warga Desa Ketanggung Pak Firman mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota Koramil Sine yang sangat peduli dengan lingkungan dan masyarakat dan telah membantu kerja bakti pembuatan talut, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *