Anggota Koramil Ngawi Kota Bantu Warga Perbaiki Atap Rumah Yang Rusak Akibat Di Terpa Angin

Ngawi – Hujan yang di sertai angin pada beberapa hari yang lalu melanda Desa Kandangan Kecamatan Ngawi Kota akibatnya beberapa atap rumah warga mengalami kerusakan.

Hari ini Selasa (11/10/2022), jajaran TNI Koramil 01/Ngawi yang di pimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Kasi membantu warga untuk memperbaiki atap rumah yang jatuh terkena hujan di sertai angin.

Danramil 01/Ngawi Kapten Inf Kasi mengatakan karya bakti ini dilaksanakan oleh Personel Koramil di beberapa desa diwilayah yang terdampak hujan disertai angin yang menyebabkan adanya kerusakan rumah warga.

Ada rumah warga yang rusak bagian atapnya yang diterpa angin. Pagi ini kita bersama warga turut membantu para korban ikut kerja bakti dan memberikan bantuan tenaga.

Kegiatan seperti ini adalah bentuk kepedulian Babinsa kepada warga diwilayah binaanya, yang dapat menjadikan suatu hubungan komunikasi dan suasana kekeluargaan yang baik untuk kondusifitas wilayah, ucapnya.

Hal senada juga di katakan Pak Jomo salah satu warga Desa Kandangan, Saya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI karena telah memberikan bantuan tenaga untuk memperbaiki atap rumah warga yang terkena angin,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *