Anggota Koramil Mantingan Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

NGAWI – Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi, anggota Koramil 12/Mantingan Kodim 0805/Ngawi Serda Sumadi melaksanakan pemantauan dan pendampingan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun bertempat di Desa Tambakboyo Kecamatan Mantingan, Jum’at (04/03/2022).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya masih berlangsung hingga saat ini,ucap Serda Sumadi saat melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi.

Dilaksanakannya kegiatan vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun ini, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih baik, sekaligus anak-anak bisa terbebas dari penyebaran virus Covid-19, ucapnya.

Selain melaksanakan pendampingan Serda Sumadi juga menghibur anak-anak yang akan melaksanakan vaksinasi agar jangan takut untuk di vaksin.

Dalam kesempatan ini juga ia bersama dengan petugas yang lainnya menghimbau kepada anak-anak yang mengikuti kegiatan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan,Ingat kita tidak boleh kendor karena virus Covid-19 masih ada dan kita harus tetap waspada, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *