Anggota Koramil Kwadungan Bantu Warga Perbaiki Rumah

Ngawi – Untuk menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat, anggota Koramil Kwadungan Koptu Agus beserta dua orang anggota melaksanakan giat kerja bakti pembongkaran rumah di Desa Banget Kecamatan Kwadungan,Kamis (27/10/2022)

Gotong royong yang dilakukan oleh anggota Koramil Kwadungan bersama masyarakat Desa Banget ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis, yang bertujuan tercapainya kemanunggalan TNI Rakyat, ucap Koptu Agus di sela-sela kegiatannya.

Ia juga menyampaikan sebagai seorang Babinsa dirinya harus selalu hadir di tengah – tengah kesulitan masyarakat, dan juga harus senantiasa menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan Masyarakatnya tersebut.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu pembinaan kewilayahan di Desa binaan dan sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ucapnya.

Sementara itu pak Sudiro salah satu tomas Desa Banget menyampaikan rasa terimakasih kepada anggota Koramil Kwadungan Koptu Agus beserta dua orang anggota lainnya atas kehadirannya dalam membantu masyarakat ini.

Semoga dengan hadirnya bapak -bapak TNI dalam kegiatan ini masyarakat semakin kompak dan bersemangat dalam segala kegiatan yang dilaksanakan di Desa Banget ini, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *