Anggota Koramil 0806/08 Karangan Bantu Prosesi Pemakaman Warga Binaan

Trenggalek – Sebagai wujud empati anggota TNI terhadap warga yang dirundung duka, anggota Koramil 0806/08 Karangan jajaran Kodim 0806/Trenggalek ikut serta membantu proses jalannya pemakaman salah satu warga Desa Sumberingain, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Minggu (06/03/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bati Tuud Koramil Karangan Peltu Wahyudi beserta anggota Koramil Karangan ini, sebagai bentuk kepedulian salah satu upaya yang dilakukan untuk senantiasa bersosialisasi dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat di desa binaan.

Sesampainya dirumah duka, Peltu Wahyudi pun memberikan ucapan turut belasungkawanya kepada keluarga yang sedang berduka atas meninggalnya Almarhum Kapten Laut (E) Erdis Suprisancoko Perwira Staf Potensi Maritim (Paspotmar) Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon karena sakit.

Pada kesempatan ini Peltu Wahyudi juga menyampaikan, Koramil Karangan sebagai satuan teritoial di jajaran Kodim 0806/Trenggalek akan terus menjalin hubungan yang harmonis dan menjaga komunikasi yang baik dengan warga binaan, hal ini bertujuan agar dapat mengetahui dan membantu setiap ada kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat kita,” ucapnya.

Terlihat anggota personel Koramil Karangan turut membantu proses pemakaman jenazah almarhum untuk dikebumikan secara umum di TPU Mak Sewu Dusun Nglongah Desa Sumberingin Kecamatan Karangan yang berjarak sekitar 1,5 Km dari rumah duka.

Setelah berakhirnya prosesi pemakaman, pihak keluarga Almarhum Kapten Laut (E) Erdis Suprisancoko, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan anggota Koramil 0806/08 Karangan hingga prosesi pemakaman. Semoga kebaikan dari anggota TNI khususnya Koramil Karangan ini dapat dibalas oleh Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *