Anggota Koramil 0805/04 Padas Bantu Warga Pasang Paving

NGAWI – Mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat anggota Koramil 0805/04 Padas Serda Siswoyo bersama warga bergotong royong memasang Paving di Ds.Bendo Kec.Padas, Senin (15/10/2018).

Biarpun panas matahari menyengat tidak mengurangi sedikitpun semangat Serda Siswoyo untuk membantu masyarakat memasang paving.

Serda Siswoyo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara anggota Koramil 0805/04 Padas dengan masyarakat Desa Bendo salah satunya adalah bergotong royong bersama warga masyarakat dalam peningkatan pembangunan infrastruktur jalan.

Anggota Koramil 0805/04 Padas selalu siap jika sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan tenaga, Ini sudah merupakan salah satu bagian dari tugas pokok kami, ujarnya.

Serda Siswoyo juga berharap, semoga pemasangan paving ini bisa berjalan dengan lancar dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya masyarakat desa Bendo.

Karyono salah satu tokoh masyarakat Desa Bendo mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI khususnya Anggota Koramil 0805/04 Padas yang telah meluangkan waktunya untuk membantu masyarakat Ds.Bendo memasang paving.

Dengan hadirnya bapak-bapak TNI ini membuat warga Ds.Bendo menjadi bersemangat untuk bergotong royong memasang paving ini,ucap Karyono.

Karyono juga berharap Dengan di adakanya gotong royong antara masyarakat Ds.Bendo dengan aparat TNI Khususnya Koramil 0805/04 Padas ini hubungan antara TNI dengan masyarakat semakin Harmonis.

Semoga dengan di pasang nya paving ini bisa membuat jalan menjadi lancar dan perekonomian masyarakat Ds.Brndo semakin bagus,harap Karyono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *