Anggota Koramil 01/Ngawi Bersama Bhabinkamtibmas Pantu Pelaksanaan Donor Darah

NGAWI – Untuk memastikan kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, Anggota Koramil 01/Ngawi Kodim 0805/Ngawi Serka Salam bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan kegiatan donor darah yang di laksanakan di wilayah binaannya,Sabtu (12/03/2022).

Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaanya, Sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat diperlukan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya, seperti terlihat saat Serka Salam dan Bhabinkamtibmas menghadiri acara donor darah yang diselenggarakan oleh SMPN 2 Ngawi.

Serka Salam menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan yang ia laksanakan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan dan memastikan pelaksanaan donor darah tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebelum kegiatan dimulai tidak lupa kami bersama Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan ketua penyelenggara agar dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tetap dengan menerapkan Prokes yang ketat, menjaga jarak satu sama lain dan menghindari kerumunan untuk mencegah penularan covid 19, tuturnya.

Sementara itu Pak Danang salah satu panitia dari kegiatan tersebut menyampaikan menyambut baik atas kehadiran bapak TNI dan Polri dalam kegiatan ini.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan pengamanan yang sudah diberikan sehingga kami merasa aman dan nyaman, kami siap untuk menerapkan Prokes yang ketat dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini,ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *