Anggota Koramil 01/Menteng Komsos Di Wilayah Binaan

Jakarta, Rabu (8/12) Babinsa Koramil 01/Menteng laksanakan Komsos, ciptakan kedekatan dengan aparat kewilayahan dan warga binaan di wilayah kelurahan masing-masing.

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd dalam keterangan pers mengatakan, Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi juga sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

Kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi atau mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, sehingga apabila ada permasalahan bisa di ambil langkah -langkah untuk antisipasi atau cegah dini.

“Kegiatan Komsos kali ini selain dilakukan kepada warga binaan dan juga dengan aparat kewilayahan lainnya”, jelas Danramil.

Komsos ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada aparat kewilayahan dan warga binaan, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa, aparat kewilayahan juga warga masyarakat.

“Dengan Komsos diharapkan tercipta suasana yang harmonis guyub, rukun, kompak dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan”, tutup Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *