Tim Binsat Yonranratfib 2 Marinir Ikuti Pelepasan Kontingen Binsat Pasmar 2 Oleh Danpasmar 2

Sidoarjo. Mendapat kepercayaan mewakili jajaran Satuan Pelaksana (Satlak) Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar), tim Binsat Fighter Sejati, Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratib 2 Mar) yang tergabung dalam Kontingen Binsat Pasmar 2, tampil meyakinkan pada upacara pelepasan kontingen Binsat Pasmar 2 tahun 2024 oleh Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Nanang Saefulloh, S.E., M.M., di Lapangan Hitam, Trian Mar R . Suhadi, Brigif 2 Mar Gedangan, Sidoarjo. Kamis (24/10/2024).

Keberhasilan tim binsat Yonranratfib 2 Mar dalam meraih kesempatan untuk melaju dan berlaga pada pertandingan Binsat tingkat Kormar Tahun 2024, tidak terlepas dari perjuangan kerasnya dalam menaklukan tim binsat jajaran Satlak yang ada di Pasmar 2 pada kegiatan Try Out Binsat Pasmar 2 Tahun 2024 yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2024 kemarin.

Pada kesempatan, Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr. Opsla., yang hadir pada upacara pelepasan kontingen Binsat Pasmar 2 menyampaikan kepada tim Binsatnya, berbekal pengalaman bertanding dan latihan keras yang sudah kalian jalani, saya berharap kalian tetap semangat dan yakinkan pada diri masing-masing bahwa tim binsat Fighter Sejati Yonranratfib 2 Mar pasti bisa menjadi yang terbaik dan juara.

Selain itu disampaikan pula kepada tim Binsat Yonranratfib 2 Mar, “juara adalah target kita semua, namun faktor keselamatan adalah yang paling utama, untuk itu tetap waspada dan sesuaikan dengan kemampuan masing-masing dengan tidak mengurangi optimisme sebagai prajurit yang bermental juara”, pungkas Komandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *