Letkol Arh Setu Wibowo Jabat Dandim 0805/Ngawi, Danrem : Jangan Mulai dari Gigi Satu!

Madiun, – Letkol Arh Setu Wibowo resmi menjabat sebagai Dandim 0805/Ngawi. Ia menggantikan Letkol Arm Didik Kurniawan yang telah menjabat selama 16 bulan.

Kepada Setu Wibowo, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Rama Pratama mengimbau untuk cepat menyesuaikan diri dihadapkan dengan tingginya intensitas tugas yang dihadapi.

“Dinamika dinas kita di Kodam V/Brawijaya ini sangat tinggi. Sehingga untuk pejabat baru mulainya jangan dari gigi satu, mulainya gigi lima, minimal gigi tiga lah,” kata Pamen TNI AD abituren Akmil 1998 itu di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (24/10/2024).

Lebih dari itu, Rama pun berpesan untuk senantiasa menunjukkan dedikasi terbaiknya dalam mengemban amanah yang telah diberikan oleh TNI AD tersebut.

“Jadi Dandim itu memang sudah digariskan dan kepercayaan. Kita harus mampu menghadapi semua tekanan yang ada dan menunjukkan dedikasi terbaik kita,” ujarnya.

Dihadapkan dengan tantangan tugas ke depan, Danrem juga mengingatkan akan pentingnya membangun image building. Untuk itu ia berharap apa yang diperbuat harus mampu memberikan citra positif bagi satuan dan institusi TNI AD.

“Apa yang kita kerjakan hari ini pasti diingat, makanya image building itu penting. Harapan saya, kita semuanya bisa memberikan citra yang baik,” sebutnya.

Sebagai informasi, Letkol Arh Setu Wibowo sebelumnya menjabat sebagai Kadeptikstaf Pusdikarhanud. Sedangkan Letkol Arm Didik Kurniawan pindah tugas sebagai Kasmenarmed 2/PY/2 Kostrad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *